Blogroll

Monday, July 30, 2012

3 band asing yang ketagihan konser di Indonesia

Dua tahun belakangan ini, Indonesia memang sedang dibanjiri konser artis-artis dari mancanegara.  Antusias dari masyarakat Indonesia pun begitu besar. Terbukti dari tiket-tiket yang dengan cepat bisa ludes terjual. Hal itulah yang menjadi semangat para Promotor untuk mendatangkan kembali artis-artis mancanegara tersebut. Mereka yakin antusias masyarakat pun masih besar terhadap artis idolanya. Para promotor ini memberikan kesempatan kedua bahkan ketiga bagi mereka yang ingin menyaksikan artis idolanya secara langung di panggung. Band yang diundangnya pun langsung menyanggupi, seakan "ketagihan" konser di Indonesia.  Inilah tiga artis yang akan kembali menggebrak Jakarta tahun ini dan setahun silam;


1.    Jason Mraz and his band

Perform pertama Jason Mraz di Jakarta yaitu saat acara musik Java Jazz tahun 2009. Saat itu Jason banyak memainkan lagu dalam albumnya yang berjudul We Sing We Dance We Steal Things. Kedatangan kali keduanya yaitu saat di Bali. Dan kedatangan yang diselenggarakan tepat dengan ULTAH Jakarta tanggal 22 Juni 2012 kemarin merupakan kali ketiga Jason ke Indonesia. Walaupun sudah tiga kali datang ke Indonesia, antusias para penggemar Jason Mraz tetap lah besar. Ribuan penonton memenuhi Lapangan D Senayan. Alunan musik yang dibawakan mampu menghipnotis para penonton. Mereka bernyanyi dan bergoyang bersama.

2.    Maroon 5

Ini dia salah satu konser yang dinanti oleh masyarakat Indonesia. Konser pertamanya tanggal 27 April 2011 silam berhasil menjual sekitar 8 ribu tiket. Kedatangan kedua mereka dijadwalkan pada tanggal 4-5 Oktober 2012. Sebelumnya pihak promotor hanya menargetkan untuk konser satu hari  yaitu tanggal 5 Oktober. Namun karena antusiasme masyarakat yang begitu besar, promotor menambah waktu Tour mereka satu hari lagi. Masih sama seperti kedatangan kali pertama, kedatangan Maroon 5 ke Jakarta masih di promotori oleh Javamusikindo.

3.    Owl City

Kedatangan Owl City ke Jakarta masih diprakarsai oleh promotor yang digawangi Adrie Subono, yaitu Javamusikindo. Bila tidak ada halangan, konser kedua Owl City ini akan diselenggarakan pada 14 November 2012 mendatang. Harga tiket paling mahal untuk konser kedua Owl City ini dibandrol seharga Rp 500 ribu. Itulah yang diungkapkan pemimpin Javamusikindo @AdrieSubono melalui akun twitternya. Seperti konser pertamanya pada tanggal 28 Oktober 2011 silam, Adam Young akan menghibur kembali penggemarnya di Tennis Indoor Senayan.

Jadi, buat kamu kamu yang belum sempat nonton first concert artis-artis barusan, jangan sampai ketinggalan kesempatan keduanya yaa! Kejar tiketnya, tonton konsernya[chyntia/dwita/IT/img:istimewa]

sumber : indonesian tunes

0 comments:

Post a Comment