Blogroll

Wednesday, September 5, 2012

David foster ketagihan konser di Indonesia

Bagi Anda yang pernah kecewa karena belum sempat menyaksikan penampilan David Foster, 9 November nanti bisa langsung melihat. Acara  bertajuk “David Foster & Friends 2012 Live in Concert”, yang digarap Dyandra Production dan Sound Rhythm, akan diselenggarakan di di MEIS Ancol, Jakarta.

Dalam kesempatan ini  David mengajak sejumlah musisi ternama seperti Babyface, Chaka Khan, Paul Young, Hayley Westenra dan Dirty Loops.

Dalam rilisnya yang diterima IndonesianTunes.Com, sebelum acara utama digelar  akan ada pertunjukan konser terbatas (Charity show) pada hari Rabu tanggal 7 November 2012 di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta.

David Foster terakhir menyambangi Jakarta 28 Oktober 2011 lalu. Kala itu, David Foster yang memboyong penyanyi seperti Ashanti, Michael Bolton, Philip Bailey, Charice serta Russell sukses membuat penonton yang memadati JCC Senayan, Jakarta, terhibur. Tidak hanya dengan gubahan lagunya yang luar biasa, David Foster juga tampil segar dengan berbagai guyonan khasnya. Melihat antusiasme publik Indonesia, David Foster seperti "ketagihan" untuk bisa tampil di Indonesia, sekaligus membawa misi amal dan melirik bibit penyanyi baru dari Indonesia.

Bagi Anda yang beminat menonton, bisa langsung hunting tiketnya  yang dijual mulai hari ini, 1 September 2012.  Berikut harga tiket konser "David Foster  & Friends 2012 Live in Concert":

Platinum                    Rp 5 Juta
Gold                          Rp 3,5 Juta
Silver                         Rp 2,5 Juta
Silver (Tengah)           Rp 2,5 Juta
Bronze I (Tengah)       Rp 1.250 Ribu
Bronze II (Kiri/Kanan)  Rp 1 Juta
Tribune                      Rp 800 Ribu

sumber : indonesian tunes

0 comments:

Post a Comment